Minggu, 24 Juli 2016

Gua Jepang Batu Lesa, Kabupaten Kupang

Gua peninggalan jepang ini berada persis di pinggir jalan. Gua ini merupakan gua buatan yang terbuat dari bahan semen. Gua yang terletak tidak jauh dari pinggir pantai ini memiliki 2 ruang. Saat berkunjung kita bisa masuk kedalam gua ini. Karena letaknya berada persis dipinggir jalan dekat pantai Batu Lesa, sebaiknya anda sekalin mengunjungi pantainnya.
Waktu yang diperluhkan dari Kota Kupang sekitar 70 menit dengan rute Jalur Sikumana-Arah menuju Tablolong-Kantor Desa Manulai 1-Koramil Batakte-SMP N 1 Kupang Barat-Gereja Faut Uf-Gereja Batakte-Cabang Taman Beramain Boneana-Pertigaan (Lurus)-Gereja Bethania-Kantor Desa Sumlili-Gereja Aku Ada. Tepat 5 meter sebelum gereja- dipinggir jalan sebelah kanan.


Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search