Minggu, 10 Juli 2016

Gua Jepang-Belanda Kabupaten Kupang

Gua Jepang-Belanda adalah gua peninggalan saat penjajahan. Sejauh ini bagi saya lokasi ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya kunjungi. Gua ini berbeda dengan gua peninggalan zaman penjajahan lainnya, dimana ukurannya guanya lebih besar dan ada sekitar 6 pintu. Gua ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan bentuk dinding yang indah, akar pohon, dan lorong-lorong yang sangat menarik. Tempat ini menawarkan Wisata Sejarah dan Alam untuk berpetualang yang seru dan menyenangkan. Sayangnya, gua ini tidak dikelola.
Gua ini terletak di Kab. Kupang tepatnya di Desa Baumata, Dusun 1, RW 2, RT 3. Tepatnya di daerah Fenun. Untuk menuju lokasi yang terletak di pinggir jalan ini dibutuhkan waktu sekitar 30 menit dari kota kupang. Lokasi gua berada di sebelah kiri jalan.




1 komentar:

  1. Bossku Semuanya :D
    Bosen Dengan Promo Biasa dan Sering Kalah, Tunggu Apalagi Kunjungi TOPBET4D

    Jangan lewati Hokinya Bosku ^^

    Join dan daftar sekarang juga
    Dengan 1 user id saja, anda sudah bisa bermain semua permainan yang tersedia di TOPBET4D

    Ada bonus selamat datang 10% dan promo cashback sampai sebesar 15%!So,,tunggu apalagi?
    Gabung skrg jg guy's!

    Daftar sekarang juga disini, informasi selanjutnya bs menghubungi cs kami di:
    LIVE CHAT 24 Jam
    IG : topbet4d_official
    WA : +6281384698687

    BalasHapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search